31 Juli 2009

CLBK dengan Blogspot Habis Selingkuh dengan Wordpress

Heeelllooooooo~

Well, this is Harunsaurus. Yeah, the same Harunsaurus with this one, yang notabene merupakan produk henshin dari mahkluk ini.

*ahem*

Well, kenapa gw bikin blog baru lagi?

Karena Wordpress kurang asik. Widgetnya kurang bervariasi, terus coding-nya juga ngebingungin. Sampai sekarang gw gak ngerti caranya bikin spoiler(itu lho, supaya text/gambar-nya bisa diumpetin/munculin) di Wordpress. Terus juga Wordpress terlalu rapih. Gw orangnya berantakan, gak tahan dengan yang rapih-rapih.

Well, daripada gw bersusah-payah beradaptasi dengan Wordpress, mending gwbalik lagi ke Blogspot. Maaf ya Blogspot, saya sudah selingkuh dengan Wordpress. Hehehe...

Terus, kenapa pake bikin blog baru lagi? Kenapa gak pake blog yang lama?

Well, salah satunya adalah karena gw pengen mengganti identitas gw dari Patung Pancoran menjadi Harunsaurus. Meskipun orang-orang lebih banyak yang suka dengan Patung Pancoran, tapi gw lebih prefer pake nama Harunsaurus. Lebih gw aja kedengerannya. Terus juga karena gw sudah terlanjur bikin blog ini sebelum gw tau kalo URL gw bisa diganti(oke, sebenernya inilah alasan utamanya; bodoh sekali, bukan?). Gw udah nyoba ngapus blog ini, tapi ternyata masih bisa direstore dalam jangka waktu 90 hari, jadi URL blog ini tetap gak bisa gw pake di blog gw yang lama sebelum 90 hari itu.

Oke. Mari kita sudahi perbincangan tentang kenapa gw bikin blog baru lagi(karena hanya semakin membuat gw terlihat bodoh) dan mulai membaca postingan gw yang lain.

Harunsaurus, over and out.

3 komentar:

  1. selamat posting di blog yang baru ya

    BalasHapus
  2. gga suka rapi ya?
    sama. ahahahah
    *bangga banget dah*

    happy blogging
    :D

    BalasHapus
  3. emang caranya bikin spoiler gitu gimana? koq di wordpress ga bisa? *oke, sori gua emang kurang gaul

    BalasHapus

Komen yang banyak, gan!