09 Agustus 2009

Rental PS Adalah Tempat yang Sangat Buruk untuk Main PS

Kecuali untuk main Winning Eleven atau Pro Evolution Soccer, yang notabene adalah game wajib ada di setiap rental, dan selalu disediakan dalam jumlah banyak, seolah-olah rental PS dibuat untuk main game bola.

Gw baru aja dari rental PS 3.

Main game apa?

Resident Evil 5

Keren gak?

Beeuuh... jangan ditanya... KEREN PARAH, GAN!! Anjrit lah, itu salah satu game action terkeren di PS 3. Nothing more can be said. You've got to play this fuckin' awesome game, dude.

Well, harusnya gw bisa menikmati quality time gw di depan layar HDTV, menggenggam controller SIXAXIS, dan menikmati game mahakeren itu. Tapi mengapa oh mengapa...

KENAPA HARUS ADA ANAK KECIL BANGS*T YANG SUPER-ANNOYING ITU??!!!!

Anjing.

Oke, biar gw ceritain dengan lebih runtut. Here we go...

Siang itu, dengan cukup banyak uang di dompet(ahey~ I love tanggal muda), gw pergi ke rental PS 3. Dengan hati riang-gembira, gw main Resident Evil 5 yang keren itu.

PS dinyalain, Blu-Ray disc dimasukin, batang kesenangan(joystick) dicolokin. Gw sumringah.

Baru beberapa menit game dimulai, ada anak kecil duduk di sebelah gw.

Uh-oh, this gonna be bad... this gonna be bad... Gw akan berhadapan dengan mahkluk yang paling gak bisa gw handle: anak kecil.

Daaannn... seperti dugaan gw, anak itu adalah spoiler brat. Oh, tidak, anak itu lebih buruk dari sekedar spoiler brat. Kamu tau apa yang dia lakukan? Ini dia...

Dengan sok akrab bertanya, 'udah pernah tamat, 'A?' Dan dengan jujur gw jawab, 'belum'. Entah keputusan gw untuk bersikap (pura-pura)ramah ini benar atau salah. Dia cerita kalo dia udah tamat(i wish he knew that I DON'T GIVE ANY FUCKIN' DAMN OF THAT), terus cerita kalo bos terakhirnya susah banget.

Game dimulai dan di adegan pembuka yang seharusny jadi misteri yang akan terjawab di game ini, dia malah NGASIH TAU SPOILER CERITA-NYA. Anjing... That's UNFORGIVABLE, KID!! Man... I'm gonna lose my temper... Tapi gw mencoba untuk bersikap biasa dan mengacuhkan anak itu...

Sepanjang permainan, dia ngasih tau gw harus pencet ini-itu untuk nembak, buka pintu, dan lain sebagainya. GW UDAH TAU, ANJING! LO DIEM AJA!!! Nggak, gw gak bilang kayak gitu ke anak itu. Gw cuma diem menikmati ketidaknyamanan yang dia berikan.

Dia ngasih tau gw harus ke sini, harus ke situ, cara ngalahin musuh(which is obviously I can figure it out by myself). senjata yang harus gw pake, dan sebagainya. LO HARUS TAU BETAPA PENGENNYA GW MATAHIN LEHER LO, NJING!!!

Dia berisik sepanjang gw main. 'Itu tuh A, ada peluru...', 'Pake darahnya, A, pencet segitiga...', 'Yah... sayang banget itu gak diambil...', 'Gak usah dilawan A, buang-buang peluru...', 'Mendingan pake shotgun aja A...'

Oke, cukup! Gw balik ke kosan, ngambil golok, dan membacok anak itu. Lehernya putus. Kepalanya nggelinding di lantai. Darahnya muncrat membasahi lantai dan dinding ruangan...

Apa? Gak percaya?

Lo pikir gw bo'ong??

Ya iyalah gw bo'ong.

Anak itu gak gw apa-apain. Gw bahkan gak mencoba mendiamkan anak itu. Gw gak pengen suasananya jadi gak enak dan gw jadi gak bisa nikmatin permainan gw. Jadilah gw cabut dari rental itu, ke rental yang lain. Sayangnya, di rental yang lebih bagus(baca: bebas anak brengsek kayak tadi) ini, gak ada game Resident Evil 5. Damn...

Gara-gara anak kecil brengsek itu, gw jadi kehilangan quality time gw. Emosi jiwaaaaa!!!! AAASSSUUUUUUUUU....!!!!! *fade out*

Pesan moral: jangan main PS di rental PS kecuali game bola.

13 komentar:

  1. sabar

    buset gw ga nyangka deh lo kejam anak kecil
    haha
    berkebalikan dengan gw yg suka .
    tapi kalo anak kecilnya gitu sih gw jga ogah

    sini lo kalo mau maen ps,ke rmh gw aja.
    ps 2 tapi
    hehe.

    gratis !

    BalasHapus
  2. bener,,,bener,,soalnya kalo maen bola ga bakal ada yang sotoy dan ngomong ini itu.
    hihihi

    BalasHapus
  3. anak kecil yang bawel. dan lo juga. keahlian memaki ny level IV.

    BalasHapus
  4. yeah.. f**k anak kcil. trutama yg msh SD! bocah2 menye..
    visit my blog, run.. www.jazziroquai.co.cc

    BalasHapus
  5. pokoknya bagus lah..
    lw emang harus menderita disana..
    hahaha

    lain kali kalo maen tu bawa golok sekalian, kalo ada yg ganggu lagi, langsung gorok aja..
    hahaha

    BalasHapus
  6. ahahahha.. iyeee... gelaaa ngeselin bangeeeetTTTT!!!!!!!! *hah., hhahahahah...* capek juga teriak".. hihihi...

    BalasHapus
  7. wakakakakakakakk
    LOL

    dasar ya.
    anak keil.

    BalasHapus
  8. anak kecil emang seringnya ngeselin. =D

    makanya kalau ada anak kecil rese, langsung aja dah gw pergi jauh2. daripada makan ati sendiri..

    BalasHapus
  9. hueheuheu.... kasihan sekali...
    oohh...rupanya budaya seperti itu (that the kid did) masih ada ya...
    dulu waktu jaman dingdong juga bnyak yang kayak gitu, dan pelakunya biasanya orang dewasa, biasa lah...modus doang biar mereka bisa maen gratis, hehehe....

    BalasHapus
  10. jangan lupa run.. lo juga dulu anak kecil..
    haha.
    dan kayaknya sama ngeselinnya kayak gitu..
    x)

    oia, my poem that you praise won the contest!
    merciii..

    BalasHapus
  11. Hhheeu, ada caci maki'x, nih, hihihi....
    Sabar bro.... :)
    Mw puasa nih :D

    BalasHapus
  12. HUAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA

    GILAA HAHAA ..

    gue banget, gue benci banget kalo udah diganggu anak keccil kayak gituuu tapi lo sepertinya udah sampe diujung banget tuh marahnya hahahahahaha lempar aja mestinya gan! hahaha

    BalasHapus
  13. mestinya lo pulang ke rumah.. ambil lakban trus lo sumpel tuh mulut anak itu.. hahaha...
    atau ga lo kasih duit 5 ribu trus suruh dia ke warung beli permen yg banyak ga usah balik2 lagi..

    BalasHapus

Komen yang banyak, gan!