09 September 2009

9.9.9


Sembilan.Sembilan.Sembilan.

Itu tanggal hari ini, 9 September 2009, alias 09/09/09.

Oh, well, berkat ditemukannya kalender, kita jadi suka iseng mengartikan tanggal. Tiga angka sembilan berderet mungkin mengingatkan kita pada beberapa hal, diantaranya:
  • Angka setan, 666, karena 9 kalo dibalik jadi 6. Untuk penjelasan angka setan itu silahkan baca di sini aja. Saya malas nulis di sini. Iseng amat saya nulis gituan di blog saya tercintah ini. Cuih cuih.
  • Tahun 1999 yang katanya bakal ada kiamat, dan ternyata teeeoooottt... tertipulah mereka yang parno.
  • Game RPG. Di banyak game RPG, 999, 9999, atau 99999, adalah angka maksimum dari: damage serangan, maximum HP, stats, dsb. Contoh: I r teh awesomeness! My attacks are 9999, and I pwn teh final boss in no time! XD (terjemahan bebas: gw keren banget, men! serangan gw 9999 dan gw ngalahin boss terakhir cepet banget! *emoticon 'senengbanget'*)
  • Salah satu varian motor Ducati, Ducati 999. Klik di sini kalu mau liat. Kalau mau beli... Ntar dulu, mending lo beliin gw PS 3. Karena sampeyan pasti tajir melintir sampe mau ngeluarin duit $29,999.- buat beli motor.
  • Nama dari sebuah restoran seafood... oh, itu Seafood 99.
Oh, betapa tidak pentingnya postingan ini, kawan.

Ganti topik ah.

====================

Krisis Energi

Bukan, gw bukan mau ngomongin krisis energi yang sedang melanda Indonesia. Itu mah urusannya anak itebe-sebelah-sono(baca:anak teknik).

Belakangan ini gw lagi krisis energi positif nih. Penyebab utamanya mungkin karena gw kehilangan teman. You know, that affects me a lot. Sekarang gw jadi kesepian. Kesepian akut. Mungkin gw emang harus minta maaf sama mereka. Actually, I have a plan doing so, though.

Gw gatau apa ini akan terdengar keren atau justru sangat tidak keren, tapi gw pengen bikin lagu dan nyanyi buat mereka. Gw pengen ngelakuin itu di kampus, malem-malem, dengan hanya diterangi lilin. Terus gw muncul pertama-tama dengan pake kardus/paperbag buat ngebungkus kepala gw. Itu simbol dari perasaan gw bahwa selama ini gw gak punya muka untuk ketemu mereka. I'm too nervous. Too awkward. Too cocky. Too embarrased. Too... whatever. Yeah, I'm too all that.

Di awal bulan Ramadhan, gw udah nge-sms mereka, bilang, 'Let's start it all over again. Kalo ada yang mau diomongin, simpan sampai di akhir bulan'.

Dan setelah lebaran, gw pengen ngadain perform itu buat mereka.

Seriously, how was that sound? Silly? Stupid? Or was it like, 'a cool way to apologize'? I really need your opinions, fellas.

Krisis energi positif ini menarik pikiran-pikiran negatif, dan setelah gw baca artikel psikologi tentang depresi dan self-defense mechanism, kayaknya gw ada gejala depresi(atau mungkin gw aja yang lebay :p). Yang pasti belakangan ini gw lemes, males, minim semangat, bawaannya pengen tidur terus(dari yang gw baca, sulit tidur/sebaliknya, adalah salah satu dari beberapa gejala depresi, mungkin semacam keinginan untuk melarikan diri dari alam nyata).

Ternyata gw lemah ya...

Padahal dunia ini gak ngizinin gw buat jadi lemah. Gak ngizinin gw buat diam. Gw harus kuat. Gw harus bergerak. Tapi betapa gw pengen berkeluh kesah. Betapa gw pengen bersikap lemah. Betapa gw rasanya pengen tidur aja. Betapa rasanya gw gak mau menggerakkan badan ini buat ke kampus, buat bikin rangka patung di studio. Betapa gw pengen ada yang mau mengintip ke balik tembok yang gw buat, dan masuk ke dalamnya, nemenin gw di sini, terus menarik gw keluar. Hahaha... Egois banget ya gw. Dunia gak akan ngizinin gw buat kayak gitu...

Kayaknya gw udah mulai ngelantur. Jadi, gw akan menutup postingan ini dengan menghela napas panjang.

Haaaahhhh...



See you in my next postingan.

5 komentar:

  1. Kalo orang2 lain MUNGKIN bakal bilang kalo ide lo itu keren bgt dan mengharukan..

    tapi bagi gw run.. ehmm.. jangan marah ya.. tapi gw bakal ketawa pas ada orang-bermuka-kardus nyanyi dengan suara entah-sumbang-entah-enggak. terus bersama lilin kecil.

    dengan adanya lilin itu membuat si-penyanyi-kardus seperti babi ngepet.

    oke sori ye kalo gw ketawain idenya.. SORRY BGT. pis. ehehhe

    BalasHapus
  2. duh anak famous itb masa lemah? ahahaha .. anak gauul gituuu ihihihi.. ntar kapan2 maen lagi bang kalo gua ke bandung yoo

    BalasHapus
  3. cocoknya muka lo pake pot aja biar keras :P

    BalasHapus
  4. di tahun 1999 itu emang bikin heboh.waktu itu aku masih kelas 5 esde. hahaha

    BalasHapus
  5. hello, salam kenal,
    saya setuju juga deh sama om Shintung.
    hihihi...

    BalasHapus

Komen yang banyak, gan!