05 September 2009

Today is Libur is Nyampah... dengan Mesin Waktu!! (What The...?!)

Hell-oh, people!

Apa kabar? Gimana puasanya? Ada yang bolong, gak?

Gak terasa ya, udah setengah bulan puasa. Biasanya kalo udah lewat 2 minggu puasa, udah mulai terbiasa dengan laper dan haus. Udah gak kelaperan lagi pas jam makan siang dan jam makan sore(emang ada gitu? :p).

Eniwei, people, sekarang mood gw lagi bagus. Seneng banget tadi abis ngedonlot macem-macem sampe 861MB. Download session gw kali ini benar-benar bikin gw berasa naik mesin waktu. For real, ma men, gw donlot lagu-lagu kayak:
  • Theme Song-nya Wiro Sableng;
  • Lagu pembuka-nya Tuyul dan Mbak Yul;
  • Soundtrack-nya Sailor Moon (Indonesian Version);
  • OST-nya Saint Seiya (also Indonesian Version);
  • Lagu tema-nya Satria Baja Hitam (yes, also THE Indonesian Version);
  • Mp3-Mp3-nya Nike Ardilla;
  • Ebiet G. Ade satu album(call me old skooler, but his songs are great, and he got pretty good voice too);
  • Lagu-lagu tahun 90-an lainnya; dan
  • Masih banyak lagi.
Mau? Ini link buat sontreknya Wiro Sableng. Buat yang lainnya, karena saya malas ngasih linknya, sampeyan cari aja di indowebster :p (good news: servernya di Indonesia, jadi donlotnya cepet)

Ngomong-ngomong tentang mesin waktu, beberapa hari yang lalu gw terinspirasi untuk bikin komik tentang orang yang terseret ke masa lalu akibat sebuah eksperimen ilmiah. Hasilnya? Belum. Baru ide yang masih mentah. Hehehe...

Well, cerita tentang mesih waktu emang udah bukan barang baru lagi, tapi tetap berpotensi untuk jadi cerita yang keren. Gw masih butuh referensi tentang mesin waktu, dan untuk itu gw pengen nonton(lagi) film Back To The Future(1985). Itu salah satu film tentang mesin waktu yang paling terkenal sepanjang masa. Masalahnya, film itu udah susah nyarinya, secara biasanya DVD bajakan itu adanya film-film baru. Ada yang mau bantu, anyone? Gw akan sangat berterima kasih kalo ada yang mau ngasih rekomendasi film yang harus ditonton, komik atau novel yang harus gw baca demi menambah wawasan gw tentang mesin waktu.

Now, I'd like to ask you all, readers, gimana rasanya kalo kamu tidur dan terbangun di masa 20 tahun yang lalu? Would you like to go back to your time? Gimana kalo kamu tinggal(baca:terjebak) di sana cukup lama sampai ngeliat kelahiran kamu sendiri?

20 tahun yang lalu, emang belum terlalu lama. Lebih dari setengah penduduk dunia yang hidup sekarang pernah ngalamin masa-masa itu. Tapi lihat betapa banyak hal yang sudah berubah. Jaman dulu belum ada(atau belum lazim pake) hape, uang yang kamu punya sekarang gak berlaku, rezim Soeharto yang represif masih berkuasa. Masih ada yang namanya petrus(penembakan/pembunuhan misterius; biasanya targetnya gembong kriminal). Nike Ardilla masih hidup. Vokalisnya Dewa 19 masih Ari Lasso. Kawula muda(oh my, this phrase is so nineties!) masih baca Lupus. Belum ada motor matic. Belum ada facebook. Belum ada istilah, 'so what gitu loh?'. Wah, pokoknya banyak banget deh yang beda.

Gimana kalo kamu ada di situasi kayak gitu?




Udah dulu ah. Gila, gw udah berapa jam ini di warnet?? Sekarang saatnya menikmati hasil donlotan. Ahey~

See you in my next postingan!

4 komentar:

  1. weueheuheu... keren-keren sepertinya downloadannay euy...
    di office sini ada juga theme song satria baja hitam yang versi jepangnya, yang jabogar juga kalao ga salah masih ada.. hehe... dulu salah satu kru kita juga emang sempet searching2 yang kayak begituan, hehehe... nostalgia katanya... hehe...

    yang mesin waktu, hmm...
    - Quantum Leap
    - Time trax
    - Time machine , hehe... (liat barusan di imdb.com)
    - dll lah, lupa...

    BalasHapus
  2. Lu suka banget ya sama yang kaya begituan hahahahaha
    tapi opening songnya wiro sableng emang lumayan juga sih,..inget masa kecil hahahaha

    BalasHapus
  3. isinya soundtrack lagu lawas semua.ckckck..

    masih ada yang nyediain lagu itu ya? baru tau :D

    BalasHapus
  4. kangen powerranger.
    dan.. . saras kosong kosong delapan
    LOL

    :D

    BalasHapus

Komen yang banyak, gan!