16 Desember 2010

Jomblo

Tiga tahun lebih gw ngejomblo.

Banyak yang terjadi di antara waktu-waktu itu. Gw suka sama cewek yang udah punya pacar, gw diterima di ITB, gw suka sama cewek lain lagi, gw nginep di kampus, gw jatoh dari motor, gw dapet nilai A, gw lupa bawa handuk ke kamar mandi, dan lain-lain.

Perjalanan gw ini (padahal gak kemana-mana, cuma kosan-kampus-kosan lagi) membuat gw semakin dewasa...

....

....enggak ding, bo'ong.

Gw gak tambah dewasa. Kamar masih berantakan, masih jadi parasit buat orang tua, masih suka nyasar, masih ngerjain tugas H-6 jam, dan masih belum bisa menghapus folder bokep di laptop gw suka main game.

Oh, on second thought, main game gak ada hubungannya dengan kedewasaan. Game udah jadi bagian yang gak terpisahkan dari hidup gw. Gw tumbuh besar dengan main Sonic The Hedehog, Mortal Kombat, dan Final Fantasy, serta ratusan game lainnya. Sampai kapanpun gw akan terus main game.

Eniwei, tadi gw abis baca artikel ini, dan gw terinspirasi untuk nulis ini:

Gw jomblo dan gw bebas
Gw bebas menggunakan waktu gw
Gw gak perlu melayani cewek manapun

Gw adalah pribadi yang berharga
dan keberhargaan diri gw hanyalah untuk gw seorang
bukan untuk cewek manapun

Gw jomblo dan gw keren
Gw bisa menjadikan diri gw seperti apa yang gw mau
tanpa harus diatur sama cewek manapun

Gw bebas mengupgrade diri gw
Gw bisa mengurus diri gw sendiri dengan lebih baik
tanpa harus peduli sama kehidupan cewek manapun

Gw jomblo dan gw lengkap
Gw jomblo dan gw bebas
Gw jomblo dan gw bahagia






Ulangi tiga kali setiap bangun pagi.

7 komentar:

  1. keren banget postinganmu. hahha

    BalasHapus
  2. ahaha.. pembelaan yang oke run...
    setuju aja gw..

    BalasHapus
  3. Dude, just admit it:

    http://images1.memegenerator.net/ImageMacro/4819094/FOREVER-JOMBLO-GO-ON-SLIT-YOUR-WRIST-NOW.jpg

    BalasHapus
  4. bang, inspiring bener ini bang..
    TOS dulu deh bang

    BalasHapus
  5. setujuuu..
    tapi kadang kesepian juga nggak sih??hehe..

    BalasHapus

Komen yang banyak, gan!