17 Desember 2010

Meme

Setelah gw baca lagi, kayaknya postingan gw yang terakhir gak terlalu menarik buat dibaca. Jadi, gw akan posting lagi meskipun gw baru ngepost kemaren.

Kali ini gw akan ngepost beberapa internet meme.

Internet meme? Apaan tuh?

Well, internet meme adalah...

Umm...

Well, it's uh...

...Okay, gw gak tau gimana ngejelasinnya. Liat aja di sini.

Atau di sini.

Atau kalo pengen penjelasan yang lebih baku, liat aja di wikipedia.

Well, long story short, here we go.











Kalo mau bikin juga, ada templatenya di sini.

See you in my next postingan!

10 komentar:

  1. lucu hahaha.
    itb memang mahal. makanya kuliah di kampus saya, gratis wuhuu

    BalasHapus
  2. it's pronounced 'meem', ryhmed with 'cream'.

    BalasHapus
  3. oooo ini namanya meme? gue sering banget liat di tumblr hahahahaha

    BalasHapus
  4. Huooo, meme, kinda weird!
    Saya suka yang aneh2!

    BalasHapus
  5. Oh meme itu dibacanya meem! Ya ampun udah bertaun-taun gue baca meh-meh hahahahahahah bego.

    BalasHapus
  6. pokoknya kampus saya gratis haha

    BalasHapus
  7. iya run.. gw sering banget liat itu di tumblr.
    dan baru tau pula itu namanya meme.
    FFFFFF

    BalasHapus
  8. Lovely memes haha! I love youu

    BalasHapus

Komen yang banyak, gan!