13 Desember 2010

Kamar (calon) Seniman

Good news, readers!

Harunsaurus yang ceria sudah kembali! :D

Well, setidaknya hari ini gw gak lagi galau, jadi gw mau cerita tentang apa yang gw lakuin kemarin.

Kemarin, waktu lagi beresin kamar, gw menyadari bahwa dinding kosan gw berwarna putih... No, wait. Maksud gw, dinding kosan gw sangat menggoda untuk dicorat-coret. Dan jadilah gw mencorat-coretnya pakai... arang. FYI, itu arang gw beli beberapa bulan yang lalu, niatnya mau gw jadiin pengganti charcoal buat gambar, tapi ternyata gak enak, jadilah gw simpen sampe berbulan-bulan. Gw aja baru inget itu arang belum gw buang setelah buka laci.

Eniwei, ini yang gw tulis di dinding kamar gw dengan font guedhe:

"Whatever doesn't kill you will makes you stronger." --Nietzsche.

"Aku mau hidup seribu tahun lagi.: --Chairil Anwar.

"There is no retirement for artist. It's your way of life so there is no end to it." --Bono

"Do, or do not. There is no try." --Yoda.


Those lines are pretty badass, ain't they?

Ah, on second thought, gw mengganti quote-nya Nietzsche, seperti ini:

"Whatever doesn't kill you will makes you stronger stranger." --Nietzsche The Joker.

My, that sounds even more cool.

Terus, pintu kamar gw corat-coret pake oil pastel. Ini fotonya:



Argh, damn my low-res camera! Eniwei, begini tulisannya:

One does not simply walks into...

KAMAR (calon) SENIMAN
fuck yea.

Tulisan di kotak merah itu bacanya:
Beyond this point is a f**king messy room. If you're allergic to that please leave at once. Do not enter without permission. Lightsaber is the coolest weapon ever and vampires don't sparkle. You have been warned.
Terus ada quote di bawahnya:
You shall not pass! --Gandalf The White.
Di deket handle pintu gw tulis: Login. Oh, what a nerd, Harun.

Terus ada 'hit counter' bertuliskan, "You are visitor number... (ditulis dengan torus)". Jumlahnya tentu saja ngasal karena gw gak inget udah ada berapa orang yang pernah mampir ke kamar gw :P

Btw, ada yang ngebuka link yang gw selipin di beberapa kata di atas? Link itu menuju ke situs yang namanya tvtropes.org, situs yang ngebahas, euh... tropes. What the hell is that? Well, you see... tropes itu... ah, baca aja sendiri deh! Yang pasti itu situs yang lucu sekaligus keren. Protip: search your favourite film/manga/anime/video game and see the result. Enjoy your trope :)

Okay, gw mau sarapan dulu, terus ke kampus buat ngerjain tugas. See you in my next postingan!

7 komentar:

  1. haha boleh tuh ide bagus gw juga ikut ahh~ XD
    *dibantai Ibu kosan*

    BalasHapus
  2. masalahnya, yang ente coret itu kamar kos orang -,,,-. Bisa terancam naik nih .

    BalasHapus
  3. berarti masih seniboy *kriuk*

    BalasHapus
  4. enaknya bisa nyoret2 pintu tanpa mikir..
    klo gw yg kayak gitu, beeh.. bisa2 langsung diganti saat itu juga pintu kamar gw

    BalasHapus
  5. ada kepuasan tersendiri gak sih lo run setelah mencoret2 itu? kagak dimarahin ya ama yg punya? kalo gue jd lo gue ngasih quotes... dan ngelukis sekalian. Pengen deh kaya begonooooo tapi bisa digorok bokap kalo gue nyorat nyoret dinding!!! T___T

    BalasHapus
  6. Haha semoga bisa bener0bener jadi seniman deh dan beli kertas gambar biar pintunya ga dipenuhi gambar lukisan hehe. Salam kenal :)

    BalasHapus
  7. Anjrit ini keren pisan lah hahahah. Nerdy cool!

    BalasHapus

Komen yang banyak, gan!