11 Desember 2010

Kamar oh Kamar

Hello readeeerrrss!!

Apa kabar? Lama gak posting nih, dua postingan terakhir gw serius banget. Belakangan lagi galau nih. Galau gara-gara... banyak hal. Eniwei, gw lagi gak mood nulis yang galau-galau sekarang, jadi let's put that aside.

Well, postingan ini gw tulis jam 2.03. Saat ini gw lagi ngeberesin kamar gw yang superberantakan sama kayak hidup gw. Begitu berantakaannya sampai-sampai gw gak tau harus mulai dari mana buat ngeberesinnya. Disapu dulu? repot. Ngeberesin buku dulu? gw gak punya rak. Ngerapihin lemari dulu? ribet juga. Buang sampah? Gw susah ngebedain mana yang sampah dan mana yang bukan. Fesbukan dulu? ini gw emang sambil fesbukan koq.

...dan akhirnya gw memutuskan buat posting blog dulu.

Oke. Sepertinya gw sudah ngantuk. Kamar baru setengah beres. Baru gw sapu sampah-sampahnya dan gw tumpuk buku-buku di pinggir meja. Di kasur yang lagi gw dudukin sekarang ada gitar, mug, dan PSP. Meh, mau tidur aja ribet bener kudu ngeberesin tempat tidur segala.

Eniwei, sebelum gw semakin ngantuk, mending gw beresin kasur dulu deh. Besok lanjut lagi beberes kamarnya. Hehehe...

Oke, see you in my next postingan, readers!

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Haha rajin-rajin deh Run beresin kamar..soalnya kalo kita berada di tempat rapi untuk tidur..pas bangunnya bisa berpengaruh ke mood kita lho..
    Gw biasanya biar nambah semangat..kamar harus rapi teratur soalnya biar enak aja ditempati..jadi ngerjain sesuatu juga semangat ^^

    BalasHapus
  3. di cat...di cat...biar ganti suasana..:)

    BalasHapus

Komen yang banyak, gan!